Obat Penyakit Kencing Nanah Tradisional

Obat Penyakit Kencing Nanah tradisional, berbahan tumbuhan alami, serta manjur membantu proses kesembuhan gejala kencing nanah yang sedang anda derita. Akan lebih baik sebelum melakukan pengobatan, anda terlebih dahulu mengetahui dengan lebih jelas apa penyebab utama kencing nanah.

Mengenal Penyakit Gonore (Kencing Nanah)

Obat Penyakit Kencing Nanah

Penyakit Gonore merupakan salah satu penyakit menular seksual yang paling umum terjadi, yang disebabkan karena bakteri Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Penyakit gonore yang juga dikenal sebagai penyakit kencing nanah ini bisa dialami oleh pria maupun wanita. Bakteri penyebab gonore atau gonorhea biasa ditemukan pada cairan penis ataupun vagina dari orang yang sudah terinfeksi. Hal ini dikarenakan gonore akan mudah berkembang di daerah yang lembab dan hangat seperti pada organ intim pria maupun wanita, termasuk pada leher rahim, rahim, tuba fallopi, dan juga uretra atau saluran urine. Bahkan bakteri penyakit gonore juga bisa berkembang di mulut, tenggorokan, mata dan anus.

Penyakit Gonore atau gonorhea dapat menyebar karena adanya hubungan seksual dengan penderita. Hubungan seksual ini bisa dalam bentuk oral, anal, ataupun vaginal. Selain itu, penyakit ini juga bisa ditularkan melalui cairan tubuh penderita. Bagi ibu hamil yang terkena gonore, juga berpotensi menularkan penyakit ini pada bayinya saat persalinan. Penyakit menular seksual ini bisa saja dialami siapa saja yang sudah aktif secara seksual. Hal ini bisa terjadi karena seringnya berganti pasangan seksual dan melakukan hubungan seksual yang tidak sehat dan tidak aman. Silahkan baca juga Obat Kencing Nanah Alami Paling Ampuh

Gejala Gonore (Penyakit Kencing Nanah)

Tidak semua orang yang terinfeksi gonore memiliki gejala, sehingga mengetahui kapan sebaiknya mendapatkan pengobatan bisa cukup sulit. Ketika gejala terjadi, biasanya sering muncul dalam kurun waktu dua sampai 10 hari setelah terpapar bakteri tersebut, tetapi butuh waktu sampai 30 hari untuk bakteri tersebut berkembang, dan berikut cirinya:

Obat Penyakit Kencing Nanah

Gejala Gonore pada wanita

  1. Cairan berwarna kuning kehijauan atau putih dari vagina.
  2. Nyeri pada perut bagian bawah atau panggul.
  3. Rasa panas saat buang air kecil.
  4. Konjungtivitis (kemerahan, gatal pada mata).
  5. Perdarahan saat tidak sedang menstruasi.
  6. Terdapat bercak darah seusai berhubungan seks.
  7. Bengkak pada vulva.
  8. Rasa panas di tenggorokan (diakibatkan oleh oral seks).
  9. Bengkak pada kelenjar tenggorokan (akibat oral seks).

Pada beberapa wanita, gejala bisa sangat ringan sehingga sering tidak disadari.

Gejala Gonore (penyakit Kencing Nanah) Pada Pria

  1. Terdapat cairan kuning kehijauan atau putih dari penis.
  2. Rasa panas saat buang air kecil.
  3. Rasa panas di tenggorokan (diakibatkan oleh oral seks).
  4. Testis membengkak atau nyeri.
  5. Bengkak pada kelenjar tenggorokan (akibat oral seks).

Pada pria, gejala biasanya muncul sekitar 2 sampai 14 hari setelah terinfeksi.

Tips Mencegah Gonore (Penyakit Kencing Nanah)

Beberapa hal yang harus anda perhatikan untuk mengurangi risiko infeksi gonore:

  • Gunakan kondom dengan benar setiap kali Anda berhubungan seks.
  • Jangan ganti-ganti pasangan seks.
  • Batasi kontak seksual dengan pasangan yang tidak terinfeksi.
  • Bila Anda merasa terinfeksi, hindari kontak seksual dan periksa ke dokter.

Seberapa bahayakah jika Penyakit Kencing Nanah tidak segera diobati?

Gonore atau penyakit kencing nanah yang tidak segera diobati bisa menyebabkan masalah serius dan permanen baik bagi pria dan wanita. Pada wanita, bila dibiarkan tanpa diobati, infeksi bisa menyebabkan penyakit radang panggul, yang mungkin bisa merusak tuba falopi atau bahkan berdampak pada ketidaksuburan. Infeksi gonore yang tidak diobati bisa meningkatkan risiko kehamilan ektopik, sebuah kondisi di mana pembuahan telur berkembang di luar rahim. Ini merupakan kondisi berbahaya bagi ibu dan bayi.

Sedangkan Pada Pria, gonore bisa menyebabkan epididimitis, kondisi menyakitkan pada testikel yang terkadang bisa menyebabkan ketidaksuburan bila dibiarkan tidak diobati. Tanpa pengobatan tepat, gonore bisa juga mempengaruhi prostat dan melukai jaringan di dalam urethra, membuat proses buang air kecil menjadi sulit.

Gonore bisa menyebar ke darah atau sendi, pada kondisi ini bisa mengancam nyawa. Penderita gonore juga bisa lebih mudah terserang HIV, virus yang menyebabkan AIDS. Penderita infeksi HIV dan gonore lebih mungkin terjadi dibandingkan dengan penularan virus HIV sendiri kepada orang lain.

Obat Penyakit Kencing Nanah Tradisional

Beberapa tumbuhan alami kini menjadi pilihan pengobatan, temasuk obat penyakit kencing nanah tradisional berbahan alami. Dan beberapa tumbuhan yang dapat anda kelola menjadi Obat Penyakit Kencing Nanah diantaranya:

  1. Sambiloto. Tanaman liar yang sering ditemukan di tempat terbuka,selain itu dapat tumbuh di dataran rendah sampai dengan ketinggian 700 m di atas permukaan laut (dpl). Ambil 3 batang sambiloto dengan daunnya,cuci bersih dan rebus dengan air sebanyak 3 gelas. Setelah dingin saring dan minum dengan menambahkan madu secukupnya,lakukan 3 kali minum dalam sehari.
  2. Lidah buaya (aloe vera).
  3. Daun sirih. Kandungan dalam minyak astiri dari daun sirih berfungsi dalam mematikan kuman dan antifungida jamur.
  4. Remujang.
  5. Akar alang-alang.
  6. Daun kumis kucing. Cukup rebus dan meminum secara teratur.

Itulah beberapa tanaman atau tumbuhan alami yang dapat anda buat menjadi obat kencing nanah tradisional. Bagi anda yang tidak sempat mencari dan mengolah setiap hari,kami De Nature herbal menawarkan solusi lebih praktis. Tumbuhan tradisional khas obat penyakit kencing nanah telah terbungkus dalam cangkang kapsul berlabel halal dari MUI. Produk herbal original juga telah terdaftar di BPOM dan Dinas Kesehatan Republik Indonesia.

Obat Penyakit Kencing Nanah

Jangan tunggu penyakit kencing nanah yang anda derita kian parah.

Mengenai cara pemesanan obat herbal gonore denature atau anda ingin konsultasi langsung dengan kami, silahkan anda hubungi:

Pengobatan Penyakit Kencing Nanah